Senin, 19 Desember 2016

Pembagunan Rumah Turun Pada November Dari Tertinggi Multi-Tahun



Bestprofit - Laju pembangunan rumah baru menurun dan pengajuan izin pembangunan lebih sedikit pada bulan November, ini merupakan tanda lain dari pemulihan pasar perumahan yang masih bervariasi.

pembangunan perumahan mulai anjlok 18,7% ke tingkat tahunan yang disesuaikan secara musiman 1,09 juta, 

Departemen Perdagangan mengatakan hari Jumat. Laju bulan Oktober, sembilan tahun tertinggi, direvisi naik menjadi 1,34 juta. Namun, data November adalah 6,9% lebih rendah dibandingkan dengan tahun lalu.

Ekonom yang disurvei MarketWatch memperkirakan  di level 1,24 juta.
Pembangun rumah memasukan sebesar 1,2 juta izin pada bulan November, 4,7% lebih rendah dari bulan Oktober, yang juga direvisi naik.

Data pada konstruksi perumahan baru ini sangat stabil dan sering beracuan pada revisi. Hingga November, mulai memiliki rata-rata kecepatan sekitar 5% lebih cepat dari pada periode yang sama pada tahun 2015.

Ekonom dan analis perumahan ingin melihat lebih banyak pembangunan untuk mengurangi kekurangan yang membatasi pasar perumahan.

Sentimen pembangun rumah melonjak setelah pemilihan presiden, sebuah kelompok industri mengatakan Kamis. Terakhir kali kepercayaan pembangunan begitu tinggi, mulai berjalan pada kecepatan sebesar 1,7 juta. 


Sumber: MarketWatch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar