Kamis, 06 Juli 2017

Nasdaq naik lebih tinggi seiring menguatnya saham teknologi, Dow berjuang


Best Profit - Saham-saham teknologi pada hari Rabu berusaha untuk keluar dan menghindari penurunan selama empat sesi, namun laporan manufaktur yang mengecewakan dan penurunan tiba-tiba dalam minyak mentah berjangka membebani Wall Street.

Pesanan pabrik AS pada bulan Mei turun 0,8%, dibandingkan dengan penurunan yang diharapkan sebesar 0,7% dari survei ekonom yang disurvei oleh MarketWatch, dan penurunan 0,2% pada periode sebelumnya.
Indeks Dow Jones Industrial Average diperdagangkan di atas 16 poin, atau kurang dari 0,1%, pada level 21,463, namun masih jauh di bawah level terendahnya. Penurunan dalam saham DuPont Inc. 1,5%, dan Exxon Mobil Corp turun 1,5%, diimbangi oleh keuntungan lebih dari 1% di Boeing Co. dan Microsoft Corp.
Indeks S&P 500 diperdagangkan 2 poin, atau 0,1%, lebih tinggi di level  2,430, dibantu oleh reli 0,8% di saham teknologi, dan keuntungan dalam perusahaan perawatan kesehatan dan keuangan.
Indeks Nasdaq Composite yang telah beralih antara masuk dan keluar di wilayah positif, baru-baru ini naik 28 poin, atau 0,5%, ke level 6,138, diperdagangkan mendekati sesi tertinggi.(frk)


Sumber: MarketWatch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar