Rabu, 20 Juni 2018

Ini Panggilan Pangeran Charles untuk Meghan Markle, Unik Tapi Maknanya Dalam


PT BESTPROFIT - Kedekatan Pangeran Charles dan Meghan Markle terungkap dari panggilan sayangnya untuk sang menantu. Ayah Pangeran Harry itu punya panggilan unik untuk Meghan Markle. Selain unik, maknanya juga dalam. 

Menurut Scottish Mail, Pangeran Charles memanggil Meghan dengan sebutan Tungsten. Apa artinya? Dan mengapa Pangeran Charles menyebut Meghan seperti itu?  BESTPROFIT


Tungsten adalah salah satu jenis baja yang kokoh. Ada alasan khusus mengapa Pangeran Charles menyebut Meghan sebagai Tungsten.  BEST PROFIT

"Pangeran Charles mengagumi kekuatan dan kekokohan Meghan Markle untuk Pangeran Harry yang membutuhkan sosok seperti tipe baja tungsten. Ini menjadi istilah dari rasa sayang," kata sumber. 

Tampaknya Pangeran Charles melihat sosok Meghan Markle adalah wanita kuat dan luar biasa. Mantan suami Putri Diana itu pun tak segan memberikan nama lain yang unik tapi maknanya dalam untuk Meghan Markle.  

Punya panggilan sayang dari Pangeran Charles menjadi pertanda bahwa Meghan Markle diterima dengan sangat baik oleh keluarga kerajaan. Dalam wawancaranya dengan BBC saat pertunangannya, mantan aktris itu mengakui bahwa keluarga kerajaan Inggris menerimanya dengan tangan terbuka. 

"Seluruh keluarga sangat baik dan selama satu setengah tahun kami saling mengenal. Secara bertahap membantuku merasa bahwa bukan hanya bagian dari institusi tapi juga keluarga yang mana aku sangat merasa spesial," ungkap wanita 36 tahun yang kini bergelar Duchess of Sussex itu.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar