Rabu, 13 Juni 2018

Vladimir Putin Pamer Mobil Dinas ke Pangeran Abu Dhabi


PT BESTPROFIT - Presiden Rusia Vladimir Putin saat pelantikan Mei lalu baru saja mendapatkan tunggangan baru yakni limo buatan asli Rusia yang disapa Kortezh. Mobil tersebut menggantikan mobil dinas Putin sebelumnya yakni Mercedes-Benz S600 Pullman Guard yang telah menemaninya bertahun-tahun.

Putin sendiri terlibat langsung dalam pengembangan limo itu. Dan ia juga tampaknya bangga bisa menaiki mobil baru itu sebagai tungganganya. Itu terlihat saat Putin memamerkan mobilnya ke pangeran Abu Dhabi Mohammed bin Zayed Al Nahyan atau biasa disapa MbZ di sela-sela kunjungannya ke Moscow. BESTPROFIT


Dalam sebuah video, Putin tampak mengajak pangeran Abu Dhabi itu untuk duduk di bagian belakang limonya. Saat pintunya dibuka tampak lapisan kulit melapisi bagian interior mobil.  BEST PROFIT

"Ini sangat nyaman," ungkap MbZ kepada Putin. Sang pangeran juga mengomentari bahwa mobil Putin itu lebih nyaman dari Mercedes miliknya.

Limo baru untuk Putin ini memang dibuat di Rusia namun dengan bantuan Porsche dan juga Bosch saat pengembangannya. Mobil ini juga bisa dimiliki oleh publik Rusia. Rencananya, Kortezh tak hanya membuat limo saja, namun juga ada SUV, sedan berukuran lebih kecil hingga sebuah minibus. 

Buat yang penasaran melihat jeroan mobil Putin harap bersabar. Limo Kortezh Putin ini rencananya akan tampil di depan publik bulan Agustus saat Moscow Auto Show.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar