Rabu, 01 Maret 2017

Dow Berjuang Untuk Melanjutkan Rekornya Jelang Pidato Trump



Best Profit - Saham AS melemah pada Selasa ini, dengan investor yang enggan untuk memperpanjang catatan pasar disaat mereka melihat ke depan untuk pidato Presiden Donald Trump yang bisa menentukan apakah lonjakan pasar baru-baru ini akan dibenarkan oleh kebijakan pemerintah.

Indeks Dow Jones Industrial Average merosot 6 poin ke 20.832, penurunan kurang dari 0,1%, tetapi sempat berada di wilayah positif sepanjang sesi. Indeks blue-chip average datang dengan 12 penutupan di rekornya secara beruntun atau yang terpanjang sejak 1987. Jika berakhir lebih tinggi pada Selasa ini, indeks tersebut mencatatkan rekor 13 kali secara beruntun, dimana hal tersebut akan membuat sejarah: Rentang waktu terpanjang dari catatan dalam sejarah yang bertahan selama 121 tahun- untuk indeks acuan, menurut data Dow Jones.

Indeks S & P 500 yang sebelumnya ditutup di rekor tertingginya, melemah 3 poin ke 2367 pada hari Selasa ini, turun sebanyak 0,1%. Sementara indeks Nasdaq Composite turun 17 poin, atau 0,3%, ke 5.844, meskipun masih beberapa poin dekat rekornya.

Sumber: MarketWatch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar