Rabu, 24 Mei 2017

Saham AS Dibuka Sedikit Lebih Tinggi, untuk Kenaikan Harian Keempat Beruntun


PT Bestprofit - Saham AS dibuka dengan kenaikan yang moderat pada Selasa ini, menunjukkan pasar baru-baru ini tetap bertahan karena investor tampak melewati dugaan serangan teroris yang terjadi di Manchester, Inggris.


Indeks Dow Jones Industrial Average naik 35 poin atau 0,2%, ke level 20.930. Indeks S & P 500 menguat 3 poin ke level 2.398, kenaikan 0,1 %. Indeks Nasdaq Composite berada 17 poin atau 0,2% lebih tinggi, ke level 6.151. Ketiga indeks tersebut berada di jalur untuk kenaikan keempat berturut-turut, setelah mengabaikan penurunan tajam pekan lalu, yang menimbulkan ketidakpastian politik.

Pada level saat ini, indeks utama berada sekitar 1 % di bawah harga tertinggi sepanjang masa, yang dicapai awal tahun ini. Di antara saham yang paling aktif yang diperdagangkan hari ini, saham Agilent Technologies Inc naik 6,7 % dalam sehari setelah ia meningkatkan laba dan prospek pendapatannya, sementara saham Take-Two Interactive Software Inc. melonjak 8,3 % setelah membukukan laba yang melampaui ekspektasi sebelumnya. 

Sumber : Market Watch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar