Selasa, 17 September 2019

Bos Damtour Minta Maaf Gelapkan Dana Umrah: Saya Menzalimi Jemaah


Direktur PT Doa Arafah Madina (Damtour) Hambali Abbas meminta maaf atas penggelapan dana ratusan calon jemaah umrah. Hambali siap bertanggung jawab atas kesalahannya itu. BEST PROFIT

"Ini seharusnya tidak dilakukan oleh saya untuk menzalimi jemaah. Saya mohon maaf kepada seluruh jemaah," kata Hambali di Polres Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Selasa (17/9/2019). 

Hambali menyesali perbuatannya. Dia mengaku kesalahannya karena membuat para calon jemaah umrah batal berangkat. BESTPROFIT

"Saya Hambali selaku direktur PT Damtour, saya mohon maaf dan sangat menyesal kepada seluruh jemaah, sudah mengecewakan mereka semua dengan masalah saya pribadi yang melibatkan semua jemaah," jelas Hambali. PT BESTPROFIT

Hambali mengaku siap bertanggung jawab. Dia siap menerima hukuman yang akan diberikan kepadanya. BESTPROFIT FUTURES

Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar