Kamis, 29 Desember 2016

Bursa Hong Kong Ditutup Naik Karena Reli Dalam Perbankan dan Tencent


PT Bestprofit - Saham-saham Hong Kong menguat, dengan indeks acuan menguat tajam dalam sebulan, karena bank memimpin reli oleh perusahaan China setelah indikator teknis mengisyaratkan kerugian baru-baru terlalu berlebihan.
Indeks Hang Seng naik 0,8 persen menjadi 21,754.74 pada penutupan perdagangan, rebound dari level terendah lima bulan. China Construction Bank Corp melonjak tajam dalam 10 bulan, sementara saham Tencent Holdings Ltd. melonjak 2,2 persen. Cheung Kong Property Holdings Ltd. turun untuk hari keenam. Indeks Shanghai Composite tergelincir 0,4 persen ke level terendah sejak 31 Oktober

Indeks acuan Hong Kong telah merosot 6,6 persen dalam kuartal ini, performa terburuk di dunia setelah Filipina dan Selandia Baru, karena biaya pinjaman yang lebih tinggi mengurangi prospek pasar properti kota dan pelemahan yuan memotong permintaan luar negeri untuk aset Cina. Kekuatan relatif indeks Hang Seng turun pada awal hari Rabu ke 28,5, level terendah sejak Januari, dan di bawah level 30 yang memberi sinyal ke beberapa pedagang bahwa saham akan rebound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar