Senin, 05 November 2018

Peringatkan Iran, Trump Bikin Poster Ala Game of Thrones

BEST PROFIT - Presiden Amerika Serikat Donald Trump merilis sebuah poster 'berbau' Game of Thrones (GOT). Poster 'berbau' Game of Thrones itu dirilis sebagai bagian dari peringatan akan sanksi pada Iran yang akan ditetapkan kembali oleh AS pada 5 November 2018 mendatang.

Poster bertuliskan 'Sanction are Coming November 5' itu, dirilis Trump melalui Twitter-nya pada Jumat (3/11) waktu setempat. Poster tersebut juga bergambarkan Trump yang tampak tegas menatap kejauhan.  BESTPROFIT


Dilihat detikcom pada Sabtu (3/11/2018), jenis huruf dan frasa yang digunakan Trump tersebut mirip serial Tv dan novel karya George RR Martin 'Game of Thrones'. 'Winter is Coming' merupakan episode pertama sekaligus frasa terkenal di dalam serial tersebut.  PT BESTPROFIT

Seperti dilansir dari The Washington Post, sanksi yang dimaksud Trump merupakan sanksi yang sebelumnya ditarik oleh mantan Presiden AS Barack Obama sebagai bagian dari perjanjian nuklir dengan Iran pada 2015 lalu. Sanksi tersebut akan diberlakukan kembali pada 5 November mendatang, tepat sebelum pemilu sela AS pada 6 November 2018.

Donald J. Trump

@realDonaldTrump
11:01 PM - Nov 2, 2018
196K
110K people are talking about this
Twitter Ads info and privacy

Gedung Putih mengungkapkan sanksi tersebut juga akan menjadi sanksi terberat yang pernah diberlakukan kepada Iran. Sebab, sanksi ditargetkan pada sektor energi, pengiriman, dan perbankan Iran.

"Sanksi terberat yang diberlakukan pada Iran," ucap pejabat Gedung Putih dilansir BBC.

'Sanction are Coming' sendiri merupakan kata 'plesetan' dari film Game of Thrones. Di film serial AS itu kalimat yang terkenal ialah 'Winter is Coming'. Kalimat ini menandakan adanya kedatangan bencana yang akan dihadapi oleh kerajaan-kerajaan di Game of Thrones.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar