Kamis, 13 Oktober 2016

Saham AS Naik Tipis Jelang Risalah Pertemuan The Fed


Best Profit Futures - Saham AS naik tipis pada hari Rabu, seiring para investor mengkaji penurunan tajam di sesi sebelumnya dipicu oleh kemerosotan laba perusahaan, dan menunggu pertemuan terbaru dari Federal Reserve sebagai kejelasan mengenai tingkat suku bunga.

Risalah dari pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal bulan September akan dijadwalkan untuk rilis pada pukul 14:00 waktu Eastern, dan pelaku pasar akan menjelajahi mereka untuk setiap kebijakan suku bunga The Fed. Saat ini, banyak yang berharap bank sentral AS untuk menaikkan suku bunga pada pertemuan bulan Desember. Ekspektasi yang telah mengangkat Dolar AS saat ini, yang telah menjadi hambatan pada saham dengan eksposur multinasional.

Pada sesi hari Selasa adalah yang terbesar dari penjualan di minggu ini, dengan ekuitas tertekan oleh laporan kuartalan yang lemah dari Alcoa Inc. Awalan untuk Indeks Dow, yang dilihat sebagai awal resmi untuk musim ini, melaporkan bahwa pendapatan yang di bawah perkiraan. Indeks utama turun lebih dari 1 % pada hari Selasa, sesi terlemah sejak awal September.

Pendapatan perusahaan diperkirakan menurun pada kuartal ini, membuat untuk kuartalan keenam yang mengalami penurunan, menurut data dari FactSet. Sementara penjualan diharapkan untuk rebound, menghentikan penurunan kuartal keenam beruntun, yang mungkin tidak meyakinkan investor terhadap perusahaan di Amerika pada saat indeks saham yang mendekati rekornya. Pada level saat ini, Indeks S & P 500 berada di 2.7 % di bawah rekor intraday pada bulan Agustus.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 0,1 % atau 14 poin, ke level 18.142, sedangkan Indeks S & P 500 menguat 0,1 % ke level 2.140 dan Indeks Nasdaq Composite tidak berubah di level 5.248. 

Sumber : Market Watch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar