Rabu, 19 Oktober 2016

Saham Asia Dibuka Naik Jelang Rilis Data PDB China



Bestprofit Futures - Saham Asia naik untuk hari kedua di tengah spekulasi Federal Reserve akan berpegang pada pengetatan bertahap terhadap kebijakan moneter dan seiring para investor menunggu data ekonomi dari China.

Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,1 % ke level 139,49 pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo. Indeks ekuitas global melonjak tajam dalam hampir empat minggu terakhir pada hari Selasa di tengah meningkatnya spekulasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada bulan Desember tetapi berjalan lambat ketika data ekonomi AS yang bervariasi. Investor menguatkan menjelang rilis data China pada produksi industri, penjualan ritel dan produk domestik bruto pada hari Rabu setelah laporan pekan lalu menunjukkan ekspor China secara tak terduga menurun pada bulan September.

Indeks Topix Jepang turun tipis kurang dari 0,1 % karena yen diperdagangkan pada level 103,89 terhadap dolar. Indeks Kospi Korea Selatan sedikit berubah. Indeks S & P / NZX 50 Selandia Baru naik 0,1 % setelah jatuh ke level tiga bulan terendah pada hari Selasa. Indeks S & P / ASX 200 Australia menguat 0,2 %.

Sumber : Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar