Jumat, 06 Desember 2019

Kisah Wanita yang Lahirkan Bayi Cacat, Hal Sepele Retakkan Rumah Tangga


Muhammad Abdul Azis (23), suami yang dituduh meninggalkan istrinya, Dina Oktavia, karena melahirkan bayi cacat, akhirnya buka suara. Lalu apa tanggapan Azis atas tuduhan yang dilontarkan istrinya hingga viral itu? BEST PROFIT

Azis menyampaikan semua tuduhan yang diarahkan kepada dirinya dan keluarga merupakan kebohongan belaka. Sebab, menurutnya, sampai saat ini ia masih bertanggung jawab atas istri dan anaknya.

"Jadi berita yang beredar yang menyatakan saya meninggalkan istri saya dan menceraikan istri saya dengan anak kondisi cacat, itu semuanya bohong. Faktanya, sampai saat ini saya masih bertanggung jawab atas anak-istri saya," kata Azis saat dihubungi detikcom, Kamis (5/12). BESTPROFIT



Azis mengakui saat ini tidak tinggal serumah dengan Dina dan anaknya yang baru berusia 5 bulan bernama Muhammad Pandhu Firmansyah. Penyebabnya, rumah kontrakan orang tua Dina di Jojoran tidak cukup untuk ditempati bersama. PT BESTPROFIT

Menanggapi pengakuan itu, Azis membenarkan bahwa istrinya sempat tinggal selama 2 bulan di rumahnya usai menikah pada 2018. Ia mengaku heran atas pernyataan istrinya bahwa ia pergi karena diusir. Padahal, menurutnya, istrinya pergi sendiri dari rumah tanpa pamit. BESTPROFIT FUTURES


Sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar