Kamis, 05 Juli 2018

Inikah Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid?


PT BESTPROFIT - Rumor Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk Juventus terus menguat. Sebuah kabar menyatakan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid karena merasa terhina.

Kabar Ronaldo ingin meninggalkan Madrid mulai muncul setelah keberhasilan mereka memenangi Liga Champions 2017/2018 lalu. Selepas final, bintang Portugal itu mengindikasikan bahwa masa depannya tak pasti. BESTPROFIT


Tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2018 membuat isu lantas bereskalasi. Juventus tiba-tiba disebut sebagai tujuan utama Ronaldo. Laporan teranyar dari Marca menyebutkan kini Presiden Madrid Florentino Perez berupaya menggelar pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk menyelesaikan persoalan ini. BEST PROFIT

Tapi Ronaldo sendiri disebut sudah amat ingin hengkang sejak Januari. Pangkal persoalannya diyakini adalah soal nilai klausul rilisnya. Madrid saat itu menyodorkan nilai klausul 100 juta euro lewat kesepakatan bawah tangan alias tanpa dokumen legal.

Syaratnya adalah Ronaldo takkan bergabung ke klub rival utama seperti Barcelona atau Paris Saint-Germain. Saat itu Madrid berpikir hanya klub-klub Cina dan Amerika Serikat yang bakal datang mengetuk pintu.

Tapi Ronaldo terlanjur kecewa dengan sikap klubnya, terlebih karena kesepakatan itu diajukan hanya beberapa bulan setelah PSG menebus klausul rilis Neymar senilai 222 juta euro. Perbedaan nilai yang amat besar itu kabarnya membuat Ronaldo sakit hati.

Selain alasan ini, faktor tantangan baru juga diyakini memengaruhi. Setelah berjaya di Inggris dan Spanyol, Ronaldo boleh jadi butuh petualangan baru di Italia. 

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar