Jumat, 27 Juli 2018

Serangan Israel Tewaskan 3 Militan Hamas di Jalur Gaza


PT BESTPROFIT - Serangan-serangan Israel menewaskan tiga militan Hamas di Jalur Gaza. Serangan artileri itu dilakukan setelah penembakan di perbatasan Gaza yang melukai seorang tentara Israel.


Militer Israel menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Kamis (26/7/2018), serangan yang menargetkan Hamas tersebut merupakan balasan atas tembakan-tembakan yang dilepaskan ke para tentara Israel di perbatasan Gaza pada Rabu (25/7) waktu setempat. Seorang tentara Israel terluka dalam insiden tersebut dan telah dibawa ke rumah sakit. BESTPROFIT


Militer Israel menyatakan pihaknya melancarkan serangan-serangan artileri terhadap tujuh target militer milik Hamas. "Beberapa saat yang lalu, para teroris menembaki tentara-tentara Israel di Jalur Gaza bagian selatan," demikian statemen militer Israel. BEST PROFIT

"Sebagai respons... artileri menargetkan tujuh pos militer di Gaza milik Hamas," imbuh militer Israel.

Kementerian Kesehatan di Gaza mengkonfirmasi bahwa tiga pria tewas dalam serangan di sebelah timur Gaza City. 

Sementara itu, dalam statemennya, sayap militer Hamas menyebut ketiga pria tersebut sebagai petempur-petempurnya dari wilayah Shejaiya di Gaza utara. Disebutkan bahwa ketiganya tewas dalam serangan di salah satu pos observasi mereka.

Pertumpahan darah ini terjadi lima hari setelah PBB dan Mesir memediasi sebuah kesepakatan untuk menghentikan kekerasan yang meningkat di Gaza. 

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar