Rabu, 03 Oktober 2018

Pangeran Harry Ketahuan Pura-pura Nggak Lihat, Saat Bertemu Mantan


PT BESTPROFIT - Punya status sebagai keluarga kerajaan, nyatanya Pangeran Harry mengalami apa yang kita alami. Salah satunya ketika tak sengaja bertemu mantan kekasih.

Beberapa waktu lalu Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan perjalanan rahasia ke Amsterdam. Keduanya menghadiri pembukaan SoHo House Amsterdam, di mana sahabat Meghan, Markus Anderson adalah konsultan untuk hotel dan klub mewah itu. BESTPROFIT


Selebriti lain juga hadir dalam acara pesta tersebut, termasuk Eddi Redmayne, Luke Evans, Lily Cole, dan salah satunya mantan Pangeran Harry, Jenna Coleman yang juga seorang aktris.

Ketika waktu sarapan tiba, Pangeran Harry-Meghan Markle dan Jenna Coleman serta kekasihnya, Tom Hughes berada di satu ruangan. Harry pun harus melewati Jenna untuk sampai di tempat duduknya dengan Meghan. 

Vanity Fair pun mengungkap momen canggung itu. "Itu sangat canggung dan beberapa tamu membicarakannya. Jenna melihat ke bawah sementara Harry berjalan lurus. Meghan sepertinya tidak sadar," kata seorang sumber kepada Vanity Fair.

Saksi mata juga menyebutkan bila Harry tampak tak nyaman di ruangan itu. "Dia menyapa semua orang selama event berlangsung, tapi pura-pura tidak mengenal Jenna," lanjutnya. 

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar