Senin, 12 Juli 2021

Tuduhan Hilangkan IG Berujung Pengancaman Bikin Jerinx Dipolisikan

 


Jakarta - Musikus Jerinx dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pegiat media sosial Adam Deni. Jerinx dilaporkan ke polisi lantaran menuduh Adam Deni menghilangkan akun Instagram Jerinx yang disertai pengancaman melalui media elektronik (ITE). PT BESTPROFIT

Kasus ini bermula ketika Adam Deni berkomentar di kolom komentar Instagram Jerinx. Adam Deni mempertanyakan data terkait artis-artis yang di-endorse COVID ke pada Jerinx.

"Dengan membawa barang bukti berkas lengkap akhirnya laporan saya diterima oleh tim Polda Metro Jaya, hari ini (kemarin-red)," ujar Adam Deni ketika dihubungi detikcom, Sabtu (11/7/2021).

Diketahui memang Jerinx kerap menuduh sejumlah artis yang sengaja mengumumkan ke publik positif Corona, di-endorse COVID. Komentar Adam beberapa kali dibalas Jerinx.

"Besoknya (2 Juli) akun dia (Jerinx) hilang," jelas Adam.

Dituduh Hilangkan Akun Jerinx

Jerinx menelepon Adam Deni usai akunnya hilang. Jerinx menuduh Adam Deni menghilangkan akun IG-nya. BEST PROFIT

"Tiba-tiba telepon saya, memaki-maki saya dan menuduh saya bahwa saya menghilangkan akunnya dia," tutur Adam. BESTPROFIT

"Maki-maki (saya), hanya tuh kata-katanya kotor, saya sebutin aja kata-katanya ya dari b***, a***, t***, bencong sampai keluar kalimat 'saya injak kepala kau di trotoar'," ucap Adam. BESTPROFIT FUTURES

Dalam laporannya ke Polda Metro Jaya, Sabtu (10/7), Adam Deni membawa bukti, salah satunya rekaman telepon ancaman Jerinx. Jerinx dilaporkan atas dugaan pasal 335 KUHP hingga pengancaman melalui media elektronik.


sumber detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar