Senin, 09 April 2018

Akan Datang ke KPK, Zumi Zola Pasrah Bila Ditahan


PT BESTPROFIT Gubernur Jambi Zumi Zola menyatakan akan memenuhi panggilan KPK hari ini. Dia pasrah jika KPK menahannya hari ini. Hari ini Zumi akan diperiksa sebagai tersangka dalam kasus gratifikasi sejumlah proyek di Jambi.


"Kalau hari ini harus menjalani penahanan kami akan patuh," ucap pengacara Zumi, Handika Honggowongso di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). BESTPROFIT


"Kami sudah terima kasih, kalaupun hari ini harus menjalani penahanan, karena diberi kesempatan untuk memberi klarifikasi. Hak-hak kami sebagai tersangka sudah dipenuhi KPK," sambungnya. BEST PROFIT

Handika berharap agar berkas penyidikan kliennya segera dilengkapi ke penuntutan. Ini untuk segera memberi kepastian hukum bagi Zumi.

"Kami berharap semoga segera dilakukan pemberkasan sehingga bisa disidangkan. Untuk menguji sejauh mana dakwaan terbukti atau tidak sehingga segera ada kepastian hukumnya," kata Handika.

Hari ini dijadwalkan panggilan ulang untuk Zumi Zola untuk pemeriksaan sebagai tersangka. Pasalnya, pekan lalu Gubernur Jambi itu absen dari panggilan.

"Setelah di pemanggilan sebelumnya ZZ (Zumi Zola) tidak datang, maka penyidik menjadwalkan ulang pemeriksaan sebagai tersangka hari ini, Senin. Sebelumnya KPK telah memeriksa tersangka 1 kali," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan. 

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar