Senin, 07 Januari 2019

Kota-kota Terfavorit di Dunia Saat Tahun Baru 2019


BEST PROFIT - Perayaan Tahun Baru 2019 disambut meriah di berbagai sudut dunia. Ada kota-kota yang jadi favorit traveler untuk acara malam pergantian tahun. Apa saja?

Situs pemesanan travel daring, Agoda merilis daftar kota-kota di dunia yang jadi favorit traveler untuk acara malam pergantian tahun dari 2018 menuju ke 2019. Daftar ini bersumber dari data yang dikumpulkan per 31 Desember 2018 oleh Agoda. PT BESTPROFIT


Dari rilis Agoda yang diterima detikTravel, Senin (7/1/2019), Tokyo, Paris dan New York City tercatat sebagai kota tujuan utama untuk menghabiskan malam tahun baru. Tokyo menjadi destinasi tahun baru favorit bagi wisatawan asal China dan Singapura. BEST PROFIT

Sementara itu, Paris dengan banyaknya pesta tematik, acara hitung mundur tahun baru di landmark terkenal, serta pertunjukan untuk seluruh keluarga menjadikan ibu kota Prancis ini sebagai posisi teratas untuk destinasi Tahun Baru di Eropa.

Kota berjuluk 'The City of Love' ini jadi destinasi favorit bagi wisatawan asal Inggris, Israel, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. Demikian menurut Agoda, agen perjalanan online (OTA) dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Terakhir, salah satu selebrasi malam tahun baru yang paling terkenal adalah ball drop di Times Square, New York City. Acara ini biasanya bertabur bintang Hollywood serta musisi yang menghibur penonton.

Kawasan tersebut juga dipenuhi oleh masyarakat dan wisatawan yang ingin ambil bagian merayakan Tahun Baru 2019. Tak heran, New York City jadi destinasi paling top di Amerika bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Dari Indonesia, Bali juga masuk destinasi top Dunia untuk menghabiskan malam Tahun Baru 2019. Bali duduk di peringkat 9 destinasi favorit wisatawan di benua Asia.

Berikut Daftar Lengkap Kota Favorit Wisatawan untuk Tahun Baru 2019:

Asia

1. Tokyo
2. Bangkok
3. Taipei
4. Seoul
5. Osaka
6. Pattaya
7. Taichung
8. Hong Kong
9. Bali
10. Chiang Mai

Eropa

1. Paris
2. London
3. Barcelona
4. Roma
5. Berlin
6. Amsterdam
7. Istanbul
8. Praha
9. Madrid
10. Milan

Amerika

1. New York City
2. Las Vegas
3. Orlando
4. Los Angeles
5. Oahu, Hawaii
6. San Francisco
7. Chicago
8. New Orleans
9. Miami
10. Toronto

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar