Senin, 03 September 2018

iPhone XS Gold Tampil Menggoda


PT BESTPROFIT - Bocoran tampilan iPhone terbaru beberapa hari lalu cukup menyita perhatian. Kini muncul lagi foto penampakan iPhone XS Gold yang tampil menggoda.

Adalah akun Twitter @VenyaGeskin1 yang memposting gambar tersebut. Dalam gambar rendering tersebut dapat dilihat bagian depan, samping dan belakang iPhone XS varian gold. Penampilannya memang tampak mewah. BESTPROFIT


Memang saat iPhone X diperkenalkan tahun lalu, Apple absen mengeluarkan warna gold. Padahal sejumlah bocoran telah memperlihatkan adanya varian tersebut. Mungkin raksasa asal Cupertino itu sengaja menyimpannya untuk tahun ini. BEST PROFIT 

iPhone XS sendiri bakal diumumkan kehadirannya oleh Apple pada 12 September mendatang. Acara akan berlangsung di Steve Jobs Theater pukul 10.00 waktu setempat.

Konon ada tiga iPhone yang akan diperkenalkan. iPhone XS dan XS Plus mengusung layar OLED, dan iPhone 9 yang memakai layar LCD.

Untuk iPhone XS dan XS sendiri akan ditenagai prosesor Apple A12 dengan RAM 4 GB. Memori internal yang akan tersedia 64, 256 dan 512 GB. Selain peningkatan kamera, Apple akan meningkatkan kemampuan wireless charger lebih cepat.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar