Senin, 20 Agustus 2018

Kapal Cruise Terkecil di Dunia, Hanya Muat 12 Orang



PT BESTPROFIT - Umumnya kapal pesiar berukuran besar dan mampu memuat ribuan penumpang. Namun, cruise terkecil di dunia ini hanya berkapasitas 12 penumpang saja.

Bagi Anda traveler yang menginginkan wisata cruise secara lebih intim dan tenang, maka cruise Pacific Provider milik operator tur Offshore Outpost Expeditions bisa jadi pilihan. BESTPROFIT


Didaulat sebagai kapal cruise terkecil di dunia, Pacific Provider memang tak banyak membawa penumpang dalam kapalnya. Dilihat detikTravel dari situs resminya, Senin (19/8/2018), kapal ini hanya memiliki kapasitas 12 penumpang dan 6 kamar secara keseluruhan. BEST PROFIT

Diciptakan oleh penulis perjalanan veteran dan fotografer kapal Peter Knego, Pacific Provider memiliki spesialisasi sebagai cruise petualang.

Dalam paketnya, traveler juga akan diajak menyusuri keindahan Laut Cortez dan Alaska yang masih liar.

Pacific Provider pun dilengkapi dengan sejumlah sarana olahraga air seperti kayak, paddleboards, pancing dan lainnya yang bisa digunakan sehari-hari di sela kegiatan.

Menarik sekali ya cruise yang satu ini. Pastinya cocok untuk kamu yang menginginkan petualangan bareng kekasih atau teman dekat.

Sumber : Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar