Senin, 14 November 2016

Indeks S&P 500 Berakhir Mixed Sementara Indeks Small Caps Naik



Best Profit Futures - Bursa saham AS berakhir mixed dalam whipsaw trading, dengan Dow Jones Industrial Average bergerak lebih tinggi menuju rekor lain untuk minggu terbaiknya dalam lima tahun, karena investor berspekulasi bagaimana kebijakan Donald Trump akan berdampak pada perekonomian dan tingkat suku bunga. Small caps dalam Russell 2000 melonjak.

Indeks S&P 500 turun 0,1 persen menjadi 2,164.37 pada pukul 16:00 sore di New York, memangkas keuntungan mingguan terbaik sejak 2014. Indeks Nasdaq 100 naik 0,1 persen karena saham teknologi berkapitalisasi besar rebound dari penurunannya. Dow naik ke 18.847 untuk berada di dekat rekor kedua berturut-turut. Indeks Russell 2000 melonjak 2,5 persen, memperpanjang reli pekan ini untuk 10 persen. Pasar obligasi AS ditutup untuk liburan Hari Veteran.

Sorotan semakin menguat terhadap kebijakan Trump dengan investor menempatkan taruhan pada kemungkinan pemenang dan pecundang. Bank-bank telah melonjak 11 persen dalam lima hari terakhir, dan berada di jalur untuk kenaikan mingguan terbaik sejak 2009, terhadap spekulasi bahwa presiden terpilih dan Kongres yang dikuasai oleh Partai Republik akan memutar kembali peraturan. Trump berjanji untuk menghidupkan kembali infrastruktur negara yang mengirim saham industri melonjak lebih dari 7,5 persen, dengan komoditas yang diperlukan untuk segala sesuatu dari bandara hingga jembatan diharapkan dapat memberikan manfaat, menurut Goldman Sachs Group Inc.

Sumber: Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar