Jumat, 18 November 2016

Pembagunan Rumah Baru Melonjak 25,5% Ke level Tertinggi 9 Thn




Best Profit Futures - Pembangunan rumah baru melonjak hampir 26% pada bulan Oktober ke level tertinggi dalam sembilan tahun, dibantu oleh lonjakan unit multifamily.

Perumahan mulai naik ke tingkat tahunan 1,32 juta dari revisi 1,05 juta pada September, ungkap pemerintah Kamis. Itu jauh lebih kuat dari yang disesuaikan secara musiman sebesar 1,17 juta perkiraan ekonom yang disurvei oleh MarketWatch.


Rebound pada bulan Oktober berikut penurunan tajam yang dimulai pada bulan September, yang menunjukan sifat volatile dari laporan perumahan pemerintah. Data dapat berayun tajam dari bulan ke bulan.
Konstruksi baru dipercepat di seluruh wilayah Amerika. Mulai melonjak lebih dari 44% baik di Timur Laut dan barat tengah.

Pembangunan apartemen, kondominium dan bangunan lainnya dengan setidaknya lima unit melonjak 75% bulan lalu.

Para pekerja bangunan juga mulai bekerja pada rumah keluarga baru di laju tercepat sejak Oktober 2007. Rumah keluarga mulai naik hampir 11% untuk tahunan sebesar 869.000.

Izin untuk konstruksi baru, yang merupakan tanda permintaan di masa mendatang, naik tipis yang jauh lebih kecil 0,3% ke tingkat tahunan sebesar 1,23 juta.

Namun izin yang sedang berjalan sekitar 5% di atas tingkat tahun lalu, ini menunjukkan bahwa pembangun rumah akan terus mengalami kenaikan guna memenuhi peningkatan yang stabil dalam permintaan untuk rumah baru dan apartemen.

Sumber: MarketWatch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar