Kamis, 17 November 2016

Saham AS Jatuh, Dolar Menguat Disaat Pedagang Mengkaji Prospek Trump



Best Profit Futures - Saham AS jatuh dan dolar menguat karena investor menilai  potensi implikasi prospek kebijakan Presiden terpilih Donald Trump. Minyak mentah melemah.

Sektor perbankan memimpin kerugian dalam Indeks S & P 500, sementara Apple Inc meraih reli di perusahaan teknologi. Kurva yield Treasury bergerak datar, dengan obligasi 30-tahun mengalahkan utang jangka pendek, karena pedagang bergerak menuju konsensus bahwa The Fed akan menaikkan suku bunganya di bulan depan. 

Dolar naik ke level tertingginya sembilan bulan. Minyak turun setelah sebuah laporan pemerintah menunjukkan persediaan AS meningkat sementara menteri perminyakan Rusia menyatakan optimisme bahwa OPEC akan mencapai kesepakatan.

Indeks S & P 500 turun 0,2 persen ke 2,176.94 pada 16:00 sore di New York, setelah penutupan Selasa berada di 0,5 persen dari level tinggi sepanjang masanya pada bulan Agustus. Indeks Dow Jones Industrial Average menghentikan reli terpanjang dalam hampir empat bulan. Sementara indeks Nasdaq Composite menguat 0,4  persen.

Sumber: Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar