Senin, 28 November 2016

Saham AS Menyentuh Rekor Baru di Perdagangan Tenang Pasca Liburan



Best Profit Futures - Saham AS bergerak lebih tinggi pada sesi yang pendek di hari Jumat ini, dengan indeks utama kembali membuat rekor baru dalam apa yang diharapkan menjadi hari perdagangan yang tenang.

Tren kenaikan dalam ekuitas, yang telah konsisten sejak pemilihan presiden awal bulan ini, tampak tidak berubah, dengan indeks utama bersiap untuk kenaikan mingguan ketiga secara beruntun mereka. Volume perdagangan ringan, dengan banyak pelaku pasar keluar setelah libur Thanksgiving, dimana pasar AS ditutup pada hari Kamis kemarin. Meskipun begitu, sektor ritel akan menjadi fokus karena investor menganalisis bacaan awal pada Black Friday, awal musim belanja liburan.

Indeks Dow Jones Industrial Average naik 54 poin, atau 0,3%, ke 19.137, sementara S & P 500% naik 6 poin, atau 0,3%, ke 2.210. Indeks Nasdaq Composite naik 12 poin, atau 0,2%, ke 5.393.
Ketiga indeks tersebut mencapai rekor barunya, seperti yang dilakukan indeks Russell 2000 dari perusahaan kecil, yang naik 0,2% pada hari ini.

Sumber: MarketWatch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar